Back to Top

Hi, Guest!

Pupuk Urea Terpercaya

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Sak

Harga

CALL
CV. Permata Niaga adalah perusahaan yang menjual berbagai macam bahan kimia untuk food, water treatment, textile, pupuk, dll.

Detail Pupuk Urea Terpercaya

More than 90% of world industrial production of urea is destined for use as a nitrogen-release fertilizer. Urea has the highest nitrogen content of all solid nitrogenous fertilizers in common use. Therefore, it has the lowest transportation costs per unit of nitrogen nutrient. The standard crop-nutrient rating ( NPK rating) of urea is 46-0-0.

 

Pupuk Urea adalah pupuk kimia mengandung Nitrogen (N) berkadar tinggi. Unsur Nitrogen merupakan zat hara yang sangat diperlukan tanaman. Pupuk urea berbentuk butir-butir kristal berwarna putih. Pupuk urea dengan rumus kimia NH2 CONH2 merupakan pupu yang mudah larut dalam air dan sifatnya sangat mudah menghisap air (higroskopis), karena itu sebaiknya disimpan di tempat yang kering dan tertutup rapat.

 

Manfaat utama pupuk urea pada tanaman akan segera terlihat tidak lama setelah diberikan seperti daun baru yang lebih hijau gelap dan pertumbuhan tanaman yang lebih cepat, hal itulah yang menyebabkan Urea sangat diminati petani maupun pekebun. Berikut beberapa manfaat pupuk Urea pada tanaman:

 

Membuat Daun tampak lebih segar, hijau dan rimbun

Meningkatkan jumlah anakan tanaman.

Mempercepat pertumbuhan tunas dan tinggi tanaman.

Mempercepat proses fotosintesis.

Memacu pertumbuhan tanaman.

Mempercepat pertumbuhan akar.

Meningkatkan unsur Nitrogen dalam tanah.

Meningkatkan hasil panen.

Tanaman menjadi lebih kokoh dan tahan terhadap serangan hama dan penyakit.

Bisa diaplikasikan pada semua jenis tanaman.

Mudah larut hingga mudah diserap tanaman.
Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami