Back to Top

Hi, Guest!

Soda Ash Dense Lengkap

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Sak

Harga

CALL
CV. Permata Niaga adalah perusahaan yang menjual berbagai macam bahan kimia untuk food, water treatment, textile, pupuk, dll.

Detail Soda Ash Dense Lengkap

Item name: Soda Ash Dense; packing: 50Kg/ bag;

 

Soda ash berbentuk serbuk halus putih. Soda ash merupakan bahan baku penting yang digunakan dalam berbagai aplikasi seperti pembuatan kaca, deterjen dan sabun, bahan kimia dan banyak proses industri lainnya. Untuk menaikkan pH air kolam renang, mengendapkan kotoran agar kolam air tetap bersih.

 

Soda Ash Dense ( Na2CO3) adalah garam natrium dari asam karbonat yang mudah larut dalam air. Natrium karbonat murni berwarna putih. Dapat digunakan sebagai pelembut air dalam mencuci pakaian. Ia beradu dengan ion magnesium dan kalsium di air dan mencegahnya berikatan dengan deterjen yang sedang dipakai.

 

Soda ash merupakan salah satu bahan kimia dengan rumus kimia Na2CO3. Dalam bahasa Indonesia, soda ash lebih dikenal dengan natrium karbonat atau soda abu. Secara teori, soda ash adalah salah satu jenis garam natrium yang terbentuk dari asam karbonat. Karena teksturnya yang berupa bubuk, soda ash mudah larut dalam air. Meskipun terbentuk dari asam, soda ash memiliki sifat basa dan dapat membentuk larutan alkali yang kuat.

 

Di kehidupan sehari-hari, soda ash memiliki banyak kegunaan :

1. Membersihkan kolam renang

2. Menjernihkan air kolam renang

3. Mencuci pakaian

4. Membedakan Ion pada logam
produk berbahan kimia lainnya
Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami